Hermansyah Warga Menggala Sangat Membutuhkan Uluran Tangan Dari Pihak Pemkab Tulang Bawang Untuk Biaya Berobat.


Tuba, - Hermansyah Kepala rumah tangga, berusia 49 tahun. Yang ber'alamatkan di " JL. IV LK LINGAI RAYA" RT/RW: 004/002" Kel/Desa: Menggala Tengah" Kecamatan: Menggala" Kabupaten: Tulang Bawang. "Senin, 01/02/21.

Saat di jumpai oleh salah satu tim wartawan kami di kediamannya, seorang istri nya menjelaskan keadaan sehari-hari yang dirasakan oleh "Hermansyah saat ini.

Banyak keluhan yang dirasakan oleh "Hermansyah" ia merasakan seluruh tubuhnya sangat terasa kaku untuk bergerak kesana-kemari. Dan istri'nya pun pernah membawa "Hermansyah" berobat ke Rumah Sakit (RSUD) yang terletak di Kampung Tua, Kabupaten Tulang Bawang.

Setelah mereka tiba di rumah sakit (RSUD) Kampung Tua. "Hermansyah" langsung di cek oleh dokter untuk mengetahui apa penyakit yang bersarang di dalam tubuh "Hermansyah tersebut. Dan dokter tersebut menyatakan sebahwa "Hermansyah" saat ini terkena penyakit Asam urat dan Leper.

Kini keluarga "Hermansyah" sedang dalam masa kesulitan untuk menghantarkan "Hermansyah" berobat kesana-kemari.

"Hermansyah" yang tinggal diruang lingkup dalam kata gori kurang mampu ini sangat-sangat sekali, membutuhkan uluran tangan atau bantuan bentuk sumbangan dana, dll. Gunanya untuk ia berobat dan makan sehari-hari, dari pihak pemerintah khusus'nya pemerintah yang ada di kabupaten tulang bawang. "Tutupnya.