Sijago Merah Melahap Habis Salah Satu Rumah Warga Di Menggala


Menggala, (LPI) - Telah terjadi kebakaran di jalan lintas timur, tepatnya dibelakang kantor (KPU) Tulang Bawang, Kelurahan Ujung Gunung Ilir,  Kec. Menggala. Kamis" 20/7/2023.

Menurut keterangan dari salah satu warga setempat yang enggan disebutkan nama'nya, kebakaran tersebut diduga kuat berasal dari konsleting arus listrik dalam rumah korban.

Dan pada saat kejadian tersebut ada salah satu warga yang langsung ligat untuk menelpon pihak dinas pemadam kebakaran (Damkar) untuk meminta bantuan agar dapat segera membantu memadamkan sijago merah yang sedang melahap habis rumah korban (Herman).

Tidak lama kemudian 2 yunit mobil dari dinas pemadam kebakaran (Damkar) tiba dilokasi dan segera melakukan penyemprotan air ke api yang sedang membara dirumah korban (Herman).

"Alhamdulillah, dalam musibah tersebut tidak ada rumah warga di samping'nya yang terkena sambaran sijago merah dan tidak memakan korban jiwa. Pada saat media lintaspublikindonesia.com mewawancara'i pihak korban kebakaran.

Yangmana diwakili oleh anak menantu dari bapak herman yang bernama pendi, ia menjelaskan bahwa dalam musibah tersebut ditapsirkan total kerugian barang serta uang tabungan hampir mencapai 50.000.000,- (Lima Puluh Juta).

Dan dari pihak korban kebakaran tersebut (Herman/Pendi), berharap penuh agar pihak dari pemerintah yang ada di Kabupaten Tulang Bawang kira'nya dapat turun langsung meninjau lokasi kebakaran.
 
Agar pihak Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dapat memberikan bantuan kepada pihak korban kebakaran tersebut, dalam bentuk rasa kepedulian'nya terhadap pihak korban. "Tutup'nya Pendi. (Rudi R)