Tiyuh Candra Jaya Salurkan Bantuan Langsung Tunai BLT -DD Tahap Tiga Tahun 2023 Ke-40 KPM


Tulang Bawang Barat (LPI) –Tiyuh Candra Jaya Kecamatan Tulang bawang tengah (TBT) kabupaten tulang bawang barat, (TUBABA) provinsi Lampung telah menyaluran Bantuan Langsung Tunai BLT-DD Dana Desa tahap tiga, penyaluran bantuan tunai tersebut dibagikan ke 40 KMP keluarga penerima manfaat di aula Balai Tiyuh/desa Candra jaya, Terhitung dari bulan septemberdan oktober 2023 yang masing-masing setiap bulannya Rp.300.000.

Acara pembagian BLT-DD berlangsung di aula balai tiyuh yang dihadiri langsung oleh Kepalo Tiyuh Candra Jaya Beserta seluruh aparatur tiyuh setempat, Senin (09/10/2023).

Salim selaku Kepalou Tiyuh Candra Jaya Kecamatan tulang bawang tengah Mengatakan, bantuan yang diberikan kepada keluarga Penerima manfaat sudah melalui seleksi dan memang benar-benar keluarga yang layak menerima dan yang membutuhkan bantuan tersebut.

Dengan dibagikannya bantuan langsung tunai (BLT) untuk 40 KPM keluarga Penerima manfaat Salim berharap agar bantuan itu dapat dimanfa’atkan dengan sebaiknya demi untuk membantu kebutuhan dan peningkatan perekonomian.

Tentunya saya berharap bantuan tersebut dapat di manfaatkan untuk membantu perekonomian masyarakat Candra Jaya khususnya, dan bantuan tersebut digunakan untuk membeli bahan pokok yang memang dibutuhkan.” pungkasnya. (Rudi R)