Tiyuh Tunas Asri Salurkan Bantuan Beras Ke-383 Keluarga Penerima Manfaat


Tubaba, (LPI) - Sebanyak  Keluarga Penerima Manfaat 383 (KPM) di  Tiyuh Tunas Asri, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, menerima Bantuan berupa beras dari Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Tulang Bawang Barat yang di serahkan oleh Kepala Tiyuh Tunas Asri atau yang di wakili oleh kepala seksi Sohedi di Balai Tiyuh pada Senin 26 Juni 2023.

Bantuan berupa beras masing-masing penerima mendapatkan bantuan seberat 10 Kg. Disampaikan oleh Kepala Tiyuh Tunas Asri Yang diwakili oleh kepala seksi Sohedi.

"Bima selaku kasi menyampaikan" Alhamdulillah kegiatan kita pada pagi hari ini, berjalan dengan aman tertib dan lancar Warga juga nampak gembira dengan adanya Program tersebut. Kata Kasi dan kepala seksi.

Ditambahkan nya, saya  menghimbau kepada Masyarakat Tiyuh Tunas Asri, agar dalam pelaksanaan pembagian beras ini tetap mengikuti prosedur, pengambilan yang telah ditentukan. Ia sangat berterima kasih dengan adanya bantuan tersebut. "Semoga dengan adanya bantuan yang sudah diberikan oleh pemerintah bisa sedikit meringankan kebutuhan masyarakat, khususnya Masyarakat Tiyuh Tunas Asri, apalagi momentnya juga tepat menjelang hari Raya Idul Adha. (Rudi R)