Luar Biasa Karnel Kepala Kampung Tambahkan Dana Pribadi Untuk Meriahkan Hut Kampung Cempaka Dalam Ke-14 Tahun


Tulang Bawang, (LPI) - Dalam rangka memeriahkan Hut Kampung Cempaka Dalam yang Ke-14 Tahun Karnel selaku Kepala Kampung Cempaka Dalam, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang siap berkorban keluarkan dana pribadi. Kamis, "27/7/2023.

Yang mana acara tersebut nampak telihat sangatlah mewah dan berpontensi luar biasa dalam menghibur warga sekitaran maupun dari luar daerah yang berkecimpungan untuk hadir dan ikut meramaikan kegiatan acara tersebut.
"Karnel, selaku Kepala Kampung Cempaka Dalam pada saat di konfirmasikan oleh beberapa media pada hari ini, terkait kegiatan tersebut mengadakan apa saja yang diselenggarakan'nya.

Terangnya, "Karnel atau juga yang mewakili'nya Jatmiko selaku sekretaris dari Kampung Cempaka Dalam. Bahwa dalam memeriahkan acara Hut Kampung Cempaka Dalam Yang Ke-14 Tahun ini, kita selenggarakan beberapa kegiatan seperti.

Kegiatan: Yasinan Keselamatan,  Pencak Silat, Seni Tari Kuda Lumping Turonggo Sugeng, Wayang Kulit, Pesta Rakyat Nada Bahagia Music dan masih banyak lainnya. Yang mana dalam kegiatan tersebut nampaklah sangat terlihat meriah.

Lanjutnya, dalam memperingati hari Hut yang Ke-14 Tahun ini kami menyiapkan total anggaran sekitaran lebih kurang'nya 80.000,000,- (Delapan Puluh Juta Rupiah) untuk bisa menghibur warga khusus'nya Cempaka Dalam, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang, dan Warga luar juga. "Tutupnya. (Rudi R)