Menyambut Hut-RI Ke-78 Tahun Kepala Tiyuh Tunas Asri Bagikan Kostum Klub Sepak Bola Dan Klub Voly Ball


Tulang Bawang Barat, (LPI) - Dalam Rangka Menyambut HUT-RI yang Ke-78 Tahun, Kepala Tiyuh Tunas Asri "Suharno" beserta staff dan jajaran'nya, membagikan sebuah kostum atau seragam kepada seluruh klub sepak bola dan klub voly ball yang ada di Tiyuh Tunas Asri. Senin", 24/7/2023.

Pembagian kostum tersebut dibagikan langsung oleh Kepala Tiyuh Tunas Asri "Suharno" tepat'nya didalam area lapangan sepak bola Tiyuh Tunas Asri, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kecamatan Tulang Bawang Tengah.
Kepala Tiyuh Tunas Asri "Suharno" pada saat dimintai keterangan oleh wartawan www.lintaspublikindonesia.com mengenai tujuan'nya membagikan kostum tersebut untuk apa. 

"Suharno" selaku Kepalo Tiyuh Tunas Asri menjelaskan, bahwa kegunaan pembagian kostum tersebut untuk meningkatkan semangat dalam olahraga bagi klub para pemain sepak bola dan klub para pemain voly ball di Tiyuh Tunas Asri.

Lanjutnya' Suharno, juga menjelaskan bahwa kegiatan'nya pada hari ini adalah dari salah satu contoh program kerja yang baik untuk di ikuti oleh Kepala Tiyuh lain'nya.

Dan Kepala Tiyuh Tunas Asri 'Suharno' berharap penuh kepada seluruh klub pemain sepak bola dan klub voly ball yang menerima kostum hari ini, agar dapat lebih semangat lagi dalam bermain sepak bola/voly ball menjelang perayaan HUT-RI yang Ke-78 Tahun. "Tutupnya, Suharno. 
(Rudi R)