Rudi Cahyono S.Pd Kepsek SMAN 1 TBT Meriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H


Kepala sekolah SMAN 1 Tulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulang Barat adakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1445 H tahun 2023 M, yang dipimpin oleh Ust.Drs Subhan MPd, acara tersebut digelar di halaman sekolahan setempat, "Rabu (27/09/2023).


Yang mana acara tersebut dihadiri oleh Rudi Cahyono S.Pd selaku kepala sekolah SMAN 1 Tulang Bawang Tengah dan Ustad Drs Subhan MPD dari Pesawaran beserta ibu- ibu dewan guru, siswa-siswi, Ketua komite sekolah SMAN 1 Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Saat di jumpai media lintaspublikindonesia.com untuk meminta tanggapan'nya mengenai acara tersebut, Rudi Cahyono S.Pd selaku kepala sekolah tersebut menerangkan, hari ini kita adakan acara Maulid Nabi Muhammad Saw 1445 H kita mengundang Ust.Drs Subhan M.Pd, untuk mendapatkan penceramah'nya dari Pondok Pesantren Pesawaran tujuan memberikan contoh kepada siswa- siswi yang ada di sekolah kita.


Dan harapan Rudi Cahyono S.Pd,  selaku Kepsek SMAN 1 TBT supaya anak-anak ataupun siswa-siswi'nya bisa selalu mendekatkan imam dan taqwa'nya kepada yang Maha Kuasa (Allah SWT).


Kegiatan tersebut Alhamdulillah berjalan dengan sempurna dan tertib tanpa ada kendala sedikitpun, "tutup'nya Rudi Cahyono S.Pd.

(Rudi R).