Ratusan Warga Tulang Bawang Geruduk Rumah Oknum Calon Legislatif Partai Ummat

Menggala, (LPI) - Ratusan warga berbondong-bondong datangi rumah Calon Legislatif (Caleg) yang berada di Jl. 4 Kampung Lingai Raya (Lira) Kabupaten Tulang Bawang. Selasa (13/2/2024).

Pada saat di konfirmasikan oleh Media lintaspublikindonesia.com , dari salah satu perwakilan warga tersebut yang inisialnya (AR) warga  beralamatkan di Jl. Lintas Timur Belakang Kantor DPRD Kabupaten Tulang Bawang.
Warga tersebut memberikan keterangan bahwa dirinya dan rombongan dari kampung lain, sengaja berbondong-bondong mendatangi rumah oknum Calon Legislatif (Caleg) guna menuntut pengembalian data-data atau KTP yang telah di pungut dari Partai Ummat. "AR dan beserta rombongan menuntut untuk dikembalikan semua data-data atau KTP yang telah di ambil oleh Rosdi dan Riduan Tim Relawan Partai Ummat tersebut.

Pasal'nya, warga mendatangi rumah oknum Calon Legislatif dikarenakan kesal akibat di iming-imingi data atau KTP mereka yang di pungut oleh oknum Calon Legislatif dari Partai Ummat No. 1 inisialkan (MA) akan diberikan uang sebesar Rp. 150.000,- per'orang.

Dugaan kuat oknum Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Ummat No.1 berinisialkan (MA) telah melanggar peraturan yang telah di tetapkan oleh UU Negara Republik Indonesia tentang tata tertib pilihan legislatif (Pileg). 

(Yantori)