Kepsek Sukeri. S,Pd Gelar Acara Perpisahan Siswa- Siswi SMAN 3 Tulang Bawang Tengah

Photo: Kepala Sekolah SMAN 3 TBT Tubaba, (LPI) - Kepala sekolah menengah atas (SMAN) 3 Tulang bawang tengah, kabupaten tulang bawang barat mengadakan kegiatan acara perpisahan siswa-siswi dihalaman gedung sekolah. "Kamis" (2/5/2024).  
 
Acara ini dibuka langsung oleh Bapak kepala sekolah, (Kepsek) Sukeri S.Pd, dalam penyampainya beliau mengucapkan terima kasih banyak kepada semua siswa-siswi kelas 12 yang telah lulus dan berhasil mendapatkan prestasi ke salah satu perguruan tinggi Unila, alhamdulilah besar harapan kami semua dari pihak sekolah atas keberhasilan yang telah diraih dan didapat. 

Lanjutnya" Semoga dalam kelulusan siswa- siswi yang ada disekolah SMAN 3 tulang bawang tengah, agar bisa melanjutkan jenjang keperguruan tinggi dan bisa mengangkat nama baik sekolah SMAN 3 Tulang Bawang Tengah di Tiyuh penumanangan baru yang ada di Kabupaten Tulang Bawang Barat. "Harapnya. 

Acara kegiatan perpisahan siswa-siswi 12 SMAN 3 Tulang Bawang Tengah diwarnai  isak tangis yang sangat mengharukan, dan nampak sangat mewah, sekaligus siswa-siswi mengucapkankan Terima kasih banyak atas perjuangan Kepsek SMAN 3 TBT Sukeri S.pd, dan semua guru yang telah selama ini memberikan ilmu kepada kami semoga apa yang kami dapat bisa berguna bagi nusa, bangsa, agama, dan bisa kami kembangkan selamanya.

Dalam  acara perpisahan siswa-siswi disajikan tari sembah adat lampung dan diiringin musik, bernyanyi dan tertawa ria, photo bersama terlihat sangat istimewa, Dan serta di hadiri juga dengan kepala sekolah, guru,wali murid, kepalou tiyuh penumangan, komite, bhabinkantibmas, serta para jurnalis. Tutupnya.

(Rudi R).