Kepsek SDN 01 Sidoharjo Semangat Memajukan Sekolah Yang Dinakhodai'nya.


TUBA, (LPI) - Kepala Sekolah SDN 01 Sidoharjo Kabupaten Tulang Bawang, Kecamatan Penawar Tama Pada Saat dijumpai oleh wartawan media Lintaspublikindonesia.com. "Kamis- (17-03-2022).

Untuk diwawancarai terkait perkembangan sekolah yang di pimpin oleh kepala sekolah SDN 01 Sidoharjo " Martini S.pd.sd" selama ia menjabat selaku kepala sekolah.

Adapun program-program kerja, serta apa saja yang telah di terima oleh sekolah berupa bantuan-bantuan dari pihak pemerintah dan kedepannya berharap seperti apa harapan kepada pihak pemerintah.

"Dan Kepala Sekolah SDN 01 Sidoharjo "Martini S.pd.sd" menjelaskan terkait program-program kerja kedepannya. Ia akan membagikan seragam batik secara gratis kepada Siswa/i SDN 01 Sidoharjo.

Tidak lupa juga ucapan terima kasih dari kepala sekolah "Martini S.pd.sd" terhadap pihak Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang karena selama ini telah memberikan bantuan berupa Laptop.

Kepala sekolah "Martini S.pd.sd" juga berharap penuh kepada pihak Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Agar didalam tahun 2022 ini, sekolah'nya bisa diberikan bantuan Pembangunan ruang UKS dan pembangunan Ruang Kepala Sekolah. Tutupnya (Rudi)