Salim Kepalo Tiyuh Candra Jaya Bagikan Bantuan Langsung Tunai

Tubaba, (LPI) – Kepalo Tiyuh Candra Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat. Pada di Tahun Anggaran 2023 menyalurkan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada Masyarakat yang bersumber dari Dana Desa (DD) kepada 40 KPM warga yang dinilai terdampak Covid-19. Kamis, (18/03/2023).

Kepalo Tiyuh menjelaskan, penerimaan bantuan langsung tunai yang dibagikan hari ini kepada warga lanjut usia (Lansia) dan yg tidak mampu hingga akhir tahun 2023. Dan tidak hanya 300 ribu saja, namun bantuan tersebut akan berlangsung sampai di bulan Desember 2023.

“Pemberian bantuan langsung tunai, di bagikan hari ini kepada warga lanjut usia (Lansia) sampai ke orang yang dinilai tidak mampu,  hingga akhir tahun 2023,” ucap” Salim saat di jumpai di ruangan kerja’nya.

Kepalo Tiyuh berharap kepada warga, agar kira’nya dapat menggukan bantuan langsung tunai ini dengan sebaik-baik mungkin. Dan tidak salah gunakan bantuan tersebut dengan cara membelanjakan kehal-hal yang di anggap tidak penting.

Salim, selaku Kepalo Tiyuh juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Tiyuh Candra Jaya, agar bisa selalu tetap bersyukur dalam menerima bantuan langsung tunai yang di salurkan oleh pihak pemerintah.

Walaupun bantuan’nya tidak seberapa besar nominal’nya, yang terpenting bantuan tersebut bisa mengurangi beban untuk belanja kekurangan di dalam rumah tangga masing-masing. ” Tutup’nya. (Sarnubi)